Kamis, 18 November 2010

Pengalaman Pribadi

Salah Mobil

Siang itu setelah bel pulang sekolah berbunyi,
aku langsung ke halaman. Aku mencari mobil
jemputanku yang biasa parkir disana. Aku
ingin sekali cepat sampai di rumah. Badanku
capek sekali. Belum lagi, aku juga merasa
sangat haus.Dengan tergesa-gesa aku masuk
ke dalam mobil dan duduk. Tiba-tiba temanku
di mobil seberang menertawakanku. Aku bingung.
kenapa mereka tertawa begitu?

Ya Ampun, ternyata aku salah masuk mobil jemputan.
Aduh malunya...!!

Salah gandeng
Pada suatu hari,aku dan kakakku sedang berjalan-jalan
di mal. Pada saat kami sedang asyik memilih-milih pakaian,
aku tidak tahu kalau kakakku pergi ke toilet. Tiba di kasir,
aku hendak meminta uang pada kakakku.
Alangkah malunya....!! aku waktu itu, ternyata yang aku gandeng
tadi bukan kakakku, tapi seorang satpam. Mukaku langsung
merah padam karena malu. Selain itu, aku juga ditertawakan
oleh pengunjung mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar