Kamis, 18 November 2010

Pengalamanku

Waktu liburan sekolah, saya bersama sekeluarga
pergi ke Brastagi. Sewaktu perjalanan kami
melewati jalan longsor.Iantung kami berdetak
kencang.Setelah melewati rintangan itu, jantung
kami merasa lega.Sesampai disana cuacanya sangat
dingin. Kami menginap di hotel Mickey Holiday
Kami disana makan-makan dulu. sesudah kenyang kami
ke tempat Funland Mickey Holiday.Disitu kami bermain wahana
Comba Dance.Sebelum menaiki Comba Dance saya melihat 
banyak orang berteriak dengan keras. Saya pun merinding
Sewaktu saya menaiki Comba Dance, Jantung saya deg-degan
dan.... WHHHOOOOAAAAAAA!!!!!!!
Setelah menaiki wahana itu saya merasa lega setelah  itu kami
juga menaiki wahana yang lain juga . Ternyata Wahana Funland
seru!! lho..
Setelah itu kami pulang kembali ke Hotel....
Di dalam hati saya berkata bahwa pengalaman ini paling seru
dalam hidupku.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar